Contributors

Powered by Blogger.

Post Top Ad

Tuesday, February 28, 2017

Memutihkan Kulit Secara Alami Cepat dan Mudah

Memutihkan Kulit Secara Alami Cepat dan Mudah





Cara Memutihkan Kulit - Kulit pemutih wajah alami adalah cara memutihkan kulit dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan, sayuran, atau tumbuh-tumbuhan (Tradisional).

Selain lebih murah, menggunakan bahan-bahan alami sebagai pemutih wajah juga lebih aman, jika dibandingkan dengan penggunaan produk kecantikan pasti apakah atau tidak sesuai dengan jenis dan kondisi kulit kita.

Bahkan kita tidak tahu dari bahan apa produk kosmetik dibuat. Apalagi jika produk kecantikan yang kita gunakan itu adalah produk ilegal. Akhir-akhir ini, sekali ditemukan produk kosmetik ilegal yang meluas yang telah beredar di pasaran.

Terpikat oleh harga yang relatif rendah dan berjanji efek pemutihan yang cepat, tidak sedikit orang yang dipengaruhi untuk membeli dan menggunakannya, tanpa memikirkan konsekuensi bagaiamana.

Meskipun tidak semua berbahaya, tapi kami masih harus lebih selektif dalam memilih produk kecantikan.


Penyebab Kulit Hitam dan Kusam
Secara umum, kulit tidak putih dapat disebabkan oleh dua hal:

1. Faktor Genetik
Faktor genetik adalah faktor keturunan. Dengan kata lain, jenis kulit diungkapkan oleh keluarga kita sendiri.

Misalnya kita memiliki keluarga putih, kemungkinan kami juga putih. Jika penyebabnya adalah karena faktor genetik, maka akan sedikit sulit.

Karena itu oleh alam alias bawaan (maaf mimin tidak berarti rasis, karena semua adalah sama).

Meski begitu, bukan berarti kita harus putus asa. Selama mereka bisa, kita harus terus berusaha. Ganbate ...!

2. gaya hidup dan diet
Penyebab kedua adalah karena gaya hidup dan kebiasaan makan yang tidak teratur. gaya hidup tidak teratur, misalnya, jorok, jarang mencuci wajah Anda apalagi mandi, sering begadang dll

Sementara pola makan yang tidak teratur, misalnya, terlalu sering mengonsumsi makanan berminyak dan sebagainya.

Sekarang, cobalah untuk bertanya pada diri sendiri setiap. Kira-kira, yang menyebabkan kulit kita kurang putih? Apakah karena faktor keturunan? Atau karena kebiasaan gaya hidup dan makan mereka tidak teratur?

Jika penyebabnya adalah karena gaya hidup dan pola makan yang tidak teratur, kita hanya perlu membiasakan untuk hidup lebih teratur.

Jika mandi sebelumnya jarang terjadi, mulai sekarang cobalah untuk lebih rajin. Jika tidur sebelumnya sering melengkung malam, dari sekarang cobalah untuk tidur di bawah 9:00.

Mengapa harus menggunakan cara alami?
Untuk itu, kita harus menggunakan cara alami untuk memutihkan kulit. Meskipun efeknya tidak secepat produk kecantikan yang selangit harga, setidaknya lebih aman dari efek samping.

Cocok untuk digunakan oleh semua orang, baik deawasa, remaja atau bahkan anak-anak. Selain itu, bahan yang dibutuhkan dapat dengan mudah kita lihat di sekitar kita.

perawatan kulit dan membuat minimal dilakukan 2 kali sehari, pagi dan malam hari sebelum tidur. Salah satu cara adalah dengan rajin menjaga kulit bersih.

Cuci kulit wajah di pagi hari dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan kencang. Sementara perawatan kulit wajah pada malam hari membantu untuk membersihkan kulit dari kotoran, debu, sisa make-up dan bakteri.

Di mana jika dibiarkan dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori kulit, yang akhirnya dapat menghambat proses regenerasi kulit. Akibatnya, kulit menjadi kusam dan rusak.

Tips memutihkan kulit dengan Menjalani Hidup Sehat

Memiliki terang kulit putih dan bersinar mimpi untuk hampir semua orang, terutama bagi perempuan. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kulit putih, termasuk:

1. Hidup gaya hidup dan pola makan yang sehat
Salah satu alasan mengapa hitam dan kusam adalah karena pola hidup kita sendiri yang kurang terorganisir. Mandi tidak teratur, makan teratur, tidur tidak teratur, dll ..

Jika Anda ingin memiliki kulit putih dan sehat dari sekarang belajar untuk menjalani gaya hidup dan pola makan yang sehat dan teratur


2. Cukupi kebutuhan mineral dalam tubuh
Kurang minum dapat menyebabkan dehidrasi. Dehidrasi dapat membuat kulit kering dan kusam. Untuk itu, kita harus memenuhi kebutuhan mineral dalam tubuh kita.

Anda melakukan ini dengan mengkonsumsi banyak air, setidaknya 8 gelas per hari. Meskipun tampak sepele, mereproduksi air minum akan memberikan segudang manfaat untuk tubuh kita. Seperti telah dijelaskan dalam artikel mimin 9 Manfaat Air Untuk Kesehatan.


3. Menjaga Kebersihan Kulit teratur
kulit Anda kering dan kusam? Artinya, hal ini bisa terjadi karena kita kurang pandai menjaga kulit bersih.

Setelah pindah sepanjang hari, minyak, debu, kotoran dan bakteri akan mencampur dan menempel pada permukaan kulit. Sehingga jika dibiarkan, akan menyumbat pori-pori kulit dan membengkak (menjadi jerawat).

Oleh karena itu, mulai sekarang kita harus belajar untuk membiasakan diri untuk lebih rajin menjaga kebersihan kulit secara teratur, terutama di pagi hari dan malam hari.

4. Hindari Asap
Asap rokok dapat membuat kulit menjadi rusak dan mempercepat proses pengkriputan. Jika Anda seorang perokok, cobalah untuk mengurangi atau bahkan berhenti merokok.

Karena selain menyebabkan kerusakan pada kulit, merokok juga dapat menyebabkan penyakit serius lainnya.


5. Hindari Stres
Apa hubungan stres pada kulit? Eits, jangan salah stres juga dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, yang menyebabkan jerawat.

Untuk itu, kami mencoba untuk menghindari nama stres. Caranya adalah dengan tidak menunda-nunda, meluangkan waktu untuk hanya menyegarkan. Untuk tips Anda dapat memeriksa artikel tentang cara mengatasi stres.

Cara Alami memutihkan wajah Cepat dan Mudah
Setelah kita belajar untuk terbiasa hidup gaya hidup sehat. Cara lain yang kita juga dapat mencoba cara tradisional untuk memutihkan wajah menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan, sayuran dan rempah-rempah.

6. Cara memutihkan kulit dengan tomat
Kandungan vitamin C dan air dalam buah tomat dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Selain tomat juga dapat menjaga kulit untuk menghindari berbagai jenis kerusakan.

Misalnya munculnya jerawat, kusam dan kulit kering. Karena tomat juga mampu pori-pori kulit mengcilkan. Sehingga kulit terlihat lebih halus.

Berikut caranya:
Ambil 1 buah tomat matang
Cuci dengan air sampai bersih
Buah tomat membagi menjadi 2 bagian
Menggosok lembut pada daerah kulit wajah Anda
Diamkan selama 15-20 menit.
Cuci dengan air dingin.

7. Bagaimana untuk memutihkan kulit dengan lemon
Hampir sama dengan tomat, lemon juga kaya vitamin C yang bermanfaat untuk kecantikan.

Vitamin C dapat menjaga kulit dari radikal bebas serta bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori kulit sehingga kulit tampak lebih putih, halus dan kencang.

Dalam penggunaannya, biasanya kapur diiris atau dipotong menjadi dua bagian, dan kemudian diterapkan pada daerah kulit.

Namun, sifat asam yang terkandung dalam jus jeruk, kadang-kadang dapat menyebabkan iritasi. Untuk itu kita perlu mencobanya pada sebagian kecil dari daerah kulit pertama.

Jika tidak ada iritasi terjadi, maka kita harus terus. Tapi, jika terjadi iritasi, kita bisa mencampurnya dengan bahan-bahan lain seperti madu.

Bagaimana cara menggunakan :
Menyediakan 1-2 limes
Cuci dengan air
diiris menjadi beberapa bagian
menggosok lembut pada permukaan kulit Anda
diamkan selama 30 menit
cuci dengan air hangat
kemudian bilas lagi dengan air dingin


8. Bagaimana alami memutihkan kulit dengan alpukat
Alpukat mengandung vitamin A yang dapat berguna untuk membersihkan sel-sel kulit mati. Sedangkan asam amino glutamin, dapat melindungi kulit dari polusi, sinar matahari dan efek lingkungan lainnya yang merugikan. Jadi, alpukat dapat digunakan sebagai pelembab kulit.

Berikut caranya:
Cukai wajah dengan air hangat
menggosok daging buah alpukat pada kulit Anda
diamkan selama kurang lebih 25 menit
bilas dengan air dingin.


9. Bagaimana untuk memutihkan kulit dengan pisang dan madu
bahan alami lainnya yang dapat digunakan untuk perawatan kulit, yaitu pisang dan madu. Pisang mengandung vitamin B, B6, C, Magnesium, Kalsium, Fosfor dan Besi.

Kandungan vitamin C dalam buah pisang berguna untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit. Selain itu pisang juga bisa digunakan untuk menyembuhkan bekas luka.

Berikut caranya:
Bersihkan wajah Anda dengan air hangat
Menyediakan 1-2 pisang matang
Buang shell,
Haluskan pisang di blender
Campur dengan 1-2 sendok makan madu
Membuat masker wajah dengan cara meletakkannya di seluruh area wajah.
Diamkan selama 15 menit atau sampai kering
Bilas dengan air dingin

10. Bagaimana untuk memutihkan kulit dengan putih telur
Sudah menjadi rahasia umum, dalam dunia putih telur kecantikan dapat digunakan untuk perawatan kulit.

Salah satunya adalah untuk memutihkan kulit dan membuat kulit terlihat kencang. Selain itu, telur, termasuk bahan yang paling alami dengan mudah ditemukan.

Berikut caranya:
Bersihkan kulit dengan air hangat
menyediakan 1 telur (coba ayam ya ...)
memisahkan putih telur dari kuning telur
Oleskan putih telur pada daerah kulit
diamkan selama - + 15-30 menit / sampai kering
cuci dengan air dingin.


11. Bagaimana untuk memutihkan kulit dengan yogurt dan madu
Menurut Hema Sundaram, MD. Dermatologists mengatakan bahwa "lapisan atas pengelupasan kulit dapat membersihkan noda dan menyebabkan perubahan warna, bahkan dapat mengurangi kerutan halus pada permukaan kulit".

Nah, sementara yoghurt dapat membantu memfasilitasi peremajaan kuli melalui pengelupasan kulit. Berikut caranya:
Bersihkan wajah Anda dengan air hangat
menyediakan yoghurt secukupnya
Campur dengan madu
oleskan pada kulit
diamkan selama 15 menit
cuci dengan air dingin.

12. Bagaimana untuk memutihkan kulit dengan air beras
Berat dapat berguna untuk membuat kulit tampak lebih cerah. Karena anti-oksidan yang terkandung beranama beras ferulic acid dan allantoin anti imflamasi, di mana beras dapat melindungi kulit dari kerusakan berbagai kulit.

Berikut caranya:
menyediakan wadah
Lalu masukkan 4 sendok makan beras ke dalam wadah
Camburkan dengan air dingin
Kocok wadah beras dan air sampai airnya putih susu
Ambil kapas dan celupkan ke dalam air beras itu
Masukan kapas itu pada seluruh permukaan kulit
Diamkan selama 15-30 menit
Bilas dengan air dingin

13. Bagaimana untuk memutihkan wajah dengan lobak
Lobak dapat dengan mudah ditemukan, terutama di Indonesia. Sejauh ini kita hanya tahu lobak hanya untuk dimakan sendiri.

Meskipun lobak juga dapat digunakan untuk mengobati dan menjaga kesehatan kulit. Bagaimana? yaitu dengan membuatnya sebagai masker alami.

Cara dengan mencampur lobak dengan beberapa bahan alami seperti minyak zaitun dan jus lemon.

Berikut caranya:
Ambil 1 batang lobak
Cuci dan kupas kulit
Haluskan dalam blender / robek
Campur dengan 1-2 sendok makan minyak zaitun dan jus lemon
Oleskan pada kulit sampai merata
Diamkan selama 15-30 menit / sampai kering
Bilas dengan air dingin sampai bersih.

14. Bagaimana untuk memutihkan wajah dengan bengkoang
Bengkoang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit, karena ubi mengandung banyak Vitamin C dan vitamin B1 yang berfungsi untuk memutihkan kulit dan mencegah penuaan dini.

Hal ini juga dapat dibuktikan dengan banyaknya produk kecantikan yang menjadikannya sebagai bahan utama.

Berikut caranya:
menyediakan bengkoang
Kemudian cuci dengan air dan kupas shell
Setelah grate atau haluskan dengan blender
Bersihkan wajah Anda dengan air hangat
Setelah itu, penggunaan bengkoang merapikan sebelumnya sebagai masker
Biarkan selama 15-30 menit / mengering
Kemudian bersihkan kembali dengan air dingin.

15. Kopi dan Gula Scrub
Selain kulit gelap, masalah kulit lain yang berminyak kulit. Dalam tingkat normal minyak berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit.

Namun, jika kadarnya berlebihan, justru sebaliknya, minyak dapat menyebabkan masalah kulit lainnya seperti jerawat.

Untuk mengatasi hal ini, kita dapat menggunakan scrup alami yang terbuat dari bubuk kopi dan gula. Kandungan kafein dalam kopi dapat membersihkan minyak di kulit. Jadi kita dapat menggunakannya untuk mengatasi kulit berminyak.

Berikut caranya:
Mengambil kopi bubuk secukupnya
Campur dengan 2 sendok teh gula dan air hangat.
Diamkan beberapa saat, misalnya 15 menit
Selanjutnya dioleskan pada kulit
Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin.

16. scrup Jeruk Lemon
Masih tentang kulit berminyak, scrup alami yang terbuat dari campuran jus lemon dan garam bisa kita gunakan sebagai solusi alternatif untuk mengatasinya.

Kandungan vitamin E dalam lemon berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan menyeimbangkan kandungan mineral di kulit.

Berikut caranya:
Peras 1-2 lemon matang
campurkan dengan sedikit garam
oleskan pada daerah kulit dengan gerakan memijat seperti
diamkan selama 10-15 menit
bilas dengan air dingin.


17. Mencerahkan kulit dengan Aloe Vera
Aloe atau lidah buaya telah lama diyakini membuat kulit menjadi putih dan cerah. Selain itu, hal ini juga berguna untuk mengobati kulit berminyak dan kulit kering.

Untuk mengatasi kulit gelap dengan lidah buaya, lidah buaya kita dapat mencampur dengan jus lemon atau jus lemon. dan berlaku untuk kulit, tunggu hingga 10 menit dan bilas dengan air dingin hingga benar-benar bersih.

Untuk Mengatasi kulit berminyak dengan lidah buaya, yang cukup mudah daun mendidih lidah dan haluskan dalam blender untuk membentuk pasta.

Lalu campurkan dengan madu. Setelah itu membuat sebagai masker dan diamkan selama 10-15 menit atau sampai kering. Akhirnya, bilas dengan air sampai bersih.

Untuk menghilangkan kulit kering dengan lidah buaya, kita dapat mencampurnya dengan minyak zaitun dan mentega laut. Kemudian oleskan pada kulit, biarkan selama 15 menit. Lalu bilas dengan air dingin hingga benar-benar bersih.

Penting!
Teman-teman, tidak harus menggunakan semua 17 cara di atas sekaligus, tapi memilih salah satu. Kemudian lakukan tips di atas secara rutin dan teratur sampai kulit Anda benar-benar putih dan cerah.

Itulah beberapa tips alternatif yang dapat kita lakukan untuk memutihkan kulit dengan menggunakan metode tradisional.

Dengan melakukan tips diatas, tidak menjamin kulit kita langsung putih saat itu juga. Karena akan membutuhkan waktu dan proses.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sisapapun pembacannya. Salam cantik: *

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad