Contributors

Powered by Blogger.

Post Top Ad

Thursday, March 9, 2017

Karakteristik Cream Pemutih Wajah Berbahaya

Karakteristik Cream Pemutih Wajah Berbahaya




Ciri-ciri krim pemutih wajah berbahaya sangat sulit untuk diakui oleh orang biasa kami karena pada pandangan pertama itu adalah palsu krim pemutih dan asli selalu hampir sama sehingga satu-satunya cara untuk mengetahui krim pemutih berbahaya atau tidak maka kita telah diuji di laboratrium dan tentu saja harus dilakukan oleh para ahli.

Karakteristik dari krim pemutih wajah yang mengandung bahan kimia berbahaya

Nah, meskipun sangat sulit untuk membedakan mana krim pemutih wajah berbahaya dan apa yang tidak, tetapi Anda tidak perlu khawatir dan repot-repot untuk melakukan dilaboratriumm uji coba selama beberapa ciri di bawah ini dapat digunakan sebagai tanda bahwa krim ini tidak memenuhi syarat untuk pembelian dan penggunaan untuk dicurigari mengandung bahan berbahaya yang bisa mengancam kesehatan tubuh dan kulit Anda. Penasaran apa karakteristik mereka? silahkan lihat teks di bawah.

Karakteristik Cream Pemutih Yang Mengandung Bahan Kimia Berbahaya

1. Tidak ada Izin BPOM
Badan Pengawas Obat dan Makanan atau biasanya disingkat BPOM adalah salah satu lembaga negara Indonesia yang mengawasi distribusi makanan dan obat-obatan di pasar Indonesia. Nah, jika krim pemutih wajah yang Anda beli tidak memiliki izin dari BPOM maka produk dapat dikatan ilegal dan berbahaya sehingga kami menyarankan Anda menghapus dan meninggalkan sehingga tidak merugikan nanti.

2. Bau Menyengat
Bau manis dari krim pemutih terlalu menyengat bisa menjadi salah satu tanda bahwa krim mengandung bahan kimia berbahaya. Jangan seperti itu karena krim yang Anda beli memiliki aroma yang menyengat karena bisa jadi aroma adalah salah satu produsen cara untuk menyamarkan aroma logam dalam krim pemutih

3. Cream Sticky dan Tidak Mixed rata
Nah, jika Anda membeli pemutih wajah krim dan menemukan hal-hal di atas maka Anda harus menghindari dan tidak boleh digunakan karena salah satu ciri krim pemutih wajah berbahaya. Selain itu, krim biasanya terasa kasar bila digunakan.

4. Panas dan Perih Saat Digunakan
Apakah Anda pernah merasa hal di atas? biasanya ketika ditanya dari penjual, mereka akan mengatakan bahwa itu adalah biasa dan menunjukkan reaksi obat yang bekerjan. Apakah Anda menemukan bahwa itu adalah tanda bahwa kandungan dalam krim pemutih berbahaya dan tidak cocok untuk kulit Anda. Jadi, jika kulit Anda terasa gatal, merah, perih dan panas kemudian berhenti menggunakan krim pemutih.

5. Warna Cream Shiny
warna cream Glossy juga bisa menjadi tanda bahwa Anda membeli krim pemutih adalah untuk mengandung bahan kimia dan tidak dapat digunakan karena biasanya menggunakan pewarna berbahaya. Jadi, tidak suka dengan krim krim pemutih atau kuning mengkilap seperti mutiara mengkilap karena siapa tahu yang mengandung bahan berbahaya.

6. Kulit Flushed Jika Kena Sun.
Pernahkah Anda melihat ini? catatan jika krim pemutih wajah yang Anda gunakan membuat wajah berubah menjadi merah saat terkena sinar matahari maka Anda harus berpikir lagi dan segera pergi karena merupakan salah satu tanda bahwa krim berbahaya.

7. Membuat Putih Pale
Banyak orang yang bahagia ketika wajah mendapti menjadi putih ketika menggunakan krim pemutih wajah. Tapi jangan senang dulu, memperhatikan kulit wajah Anda terlihat putih alami atau bahkan putih pucat. Jika Anda membuat kulit putih pucat maka ini bisa menjadi tanda bahwa krim yang Anda gunakan adalah berbahaya.

8. Hasil Instan
Siapa yang tidak ingin mendapatkan kulit putih dalam waktu singkat bahkan hanya dalam beberapa hari. Saya pikir semua orang terutama Wanit menginginkannya. Nah, berhati-hatilah jika krim wajah pemutih Anda memberikan hasil instan karena hanya sementara dan akan benar-benar menyebabkan masalah kesehatan akut pada tubuh Anda.

9. Kecanduan
Ciri-ciri wajah kedua krim pemutih adalah ketergantungan berbahaya. Perhatikan penggunaan krim ditangguhkan jika ketika kulit menjadi gelap, maka ketergantungan untuk selalu menggunakan kulit wajah selalu cerah itu bisa menjadi krim pemutih yang seperti ini tidak layak untuk digunakan dan Anda harus pergi. Lebih baik menggunakan cara memutihkan wajah secara alami karena selain aman, murah dan permanen.

Bahwa karakteristik berbahaya krim pemutih wajah yang Anda harus menonton. Jangan tergiur dengan harga yang murah dan hasil yang instan jika Anda tidak ingin menyesal nantinya. Penelitian sebelum membeli sehingga kita benar-benar mendapatkan produk yang aman dan baik.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad